Cari Tahu Makna Istilah Sweet Nothings pada Lagu Taylor Swift

Lagu ‘Sweet Nothings’ termasuk salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Lagu yang dirilis pada album Midnight ini menceritakan tentang hubungan romantis sepasang kekasih yang terpaksa kandas karena suatu hal. Nah, daripada penasaran, berikut ini makna istilah sweet nothings pada lagu tersebut.

Makna Istilah ‘Sweet Nothings’

Cari Tahu Makna Istilah Sweet Nothings pada Lagu Taylor Swift

Album Midnight milik Taylor Swift terdiri dari 20 lagu yang isinya memuat cerita kegalauan, keraguan, dan gelora emosi yang dirasakannya hingga larut malam. Nah, salah satu lagunya yang paling emosional yakni berjudul ‘Sweet Nothing’. Pada lagu ini, Swift bersama Joe Alwyn berhasil memodifikasi konsep sweet nothings menjadi kisah manis.

Lagu yang mengisahkan kebahagiaan Swift menjalin hubungan percintaan dengan Joe ini menyiratkan 2 hal. Pertama, Joe yang tidak mengincar apapun atau sudah cukup puas dalam kisah cinta alias ‘nothings’, serta Swift yang merasa bahwa hal itu terasa manis atau ‘sweet’.

Ini tentu sangat menenteramkan hati karena Taylor kerap mendapatkan laki-laki yang hanya mengincar harta dan ketenarannya saja. Jadi, secara tersirat judul ‘Sweet Nothings’ ini memiliki makna istilah sebagai kata-kata manis yang dipertukarkan kepada kekasih tersayang. Dalam bahasa Indonesia, kosakata ini juga merujuk pada bahasa gaul atau slang.

Pada hubungan percintaan, sweet nothings kerap diucapkan sebagai gombalan pemanis saja. Kata-kata yang ‘sweet’, tetapi ‘nothings’ juga menggambarkan bahwa kata tersebut bermakna kosong atau tidak diucapkan tulus dari hati. Jadi, konotasinya pun bisa bersifat halu ataupun nyata.

Contoh Kalimat Sweet Nothings

Nah, berikut ini adalah beberapa contoh kalimat sweet nothings dalam bahasa Inggris, catat ya.

  • He always whispers sweet nothings to me when in public places. Artinya, Dia selalu membisikkan gombalan kepadaku saat di tempat umum.
  • Maybe he never said sweet nothings to me, but his behavior was so sweet. Artinya, Mungkin dia tidak pernah mengucapkan gombalan kepadaku, tetapi perilakunya begitu manis.

Demikian tadi makna istilah sweet nothings dari lagu Taylor Swift yang dianggap manis Anda nyatakan pada pasangan. Nah, sebenarnya masih banyak idiom lainnya yang berkaitan dengan cinta. Anda bisa memperkaya vocabulary dengan belajar bahasa Inggris di EF Adults. Disini, pasti dibimbing oleh tutor berpengalaman agar cepat fasih berbahasa Inggris. Yuk, belajar bareng EF Adults khusus dewasa!


Ide Parcel Lebaran Kekinian

Ide Parcel Lebaran Kekinian

Parcel lebaran kekinian bisa jadi salah satu pilihan untuk membersamai perayaan Idul Fitri. Keberadaan parcel sendiri memang sudah tidak asing lagi, terlebih di momen hari raya. Ide isian parcelnya pun…

Tinggalkan komentar