11 Ide Jualan Online Paling Laku 2022, Modal Kecil pun Bisa!

Ide jualan online saat ini sangat beragam sehingga memberikan banyak pilihan, terutama bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan dengan berjualan online. Untuk mengetahui apa saja ide tersebut, silahkan simak informasi lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ide Bisnis Online Paling Laris

Ide Bisnis Online Paling Laris

Jika saat ini Anda masih bingung mau memulai bisnis online, maka informasi berikut ini akan sangat bermanfaat. Ada banyak sekali ide untuk jualan online dengan prospek yang sangat menjanjikan. Berikut ini adalah 11 diantaranya:

1. Makanan dan Minuman

Menjual makanan secara online merupakan salah satu ide jualan yang sangat menjanjikan. Berbagai jenis produk makanan bisa dijual dengan target pasar yang luas dan bisa menyasar semua kalangan. Bahkan dengan modal kecil pun ide buat jualan online ini bisa dijalankan.

Dalam hal ini Anda bisa menentukan jenis makanan yang akan dijual. Apakah berupa camilan, makanan instan, frozen food, kue kering, cake, olahan susu, aneka kopi, minuman kekinian dan lain sebagainya. Agar semakin lengkap, pastikan produk yang dijual cukup beragam.

2. Produk Kecantikan

Sama halnya dengan makanan dan minuman, produk kecantikan juga menjadi ide jualan bisnis online yang tidak kalah menjanjikan. Pasalnya semakin banyak konsumen yang tertarik untuk membeli produk kecantikan secara online karena dianggap lebih praktis dan efisien.

Terlebih dengan variasi produk yang sangat beragam sehingga konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan. Mulai dari make up, skincare, dan lain sebagainya. Tidak heran jika produk kosmetik termasuk salah satu produk terlaris yang disediakan toko online.

3. Busana Muslim

Ide jualan online lainnya yang juga banyak dilirik oleh pelaku usaha adalah menjual produk busana muslim. Saat ini busana muslim menjadi salah satu item fashion yang laris di pasaran karena banyak kaum wanita yang lebih nyaman beraktivitas dengan hijab dan busana muslim.

Ide jualan ini tentunya memiliki prospek yang cukup menjanjikan, terlebih di negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim. Selain itu, perkembangan tren busana muslim juga cukup dinamis sehingga konsumen akan tertarik untuk membeli produk sesuai tren terkini.

4. Pakaian Pria dan Wanita

Selain busana muslim, menyediakan produk pakaian pria dan wanita juga bisa dijadikan ide jualan yang tidak kalah menarik. Pasalnya, kebutuhan pakaian termasuk kebutuhan pokok manusia sehingga sampai kapan pun pangsa pasarnya akan tetap ada.

Untuk memaksimalkan pemasaran dan penjualan produk, Anda bisa membuat toko online pribadi agar terlihat lebih profesional. Sebagai langkah awal silahkan daftar di Toko Talk untuk pembuatan toko online gratis.

Atau kalau mau custom domain juga bisa, Anda hanya perlu berlangganan Paket Premium atau Paket Pro TokoTalk. Dengan memiliki toko online pribadi ini maka ide jualan online bisa dikembangkan secara profesional dan pastinya akan lebih menguntungkan.

5. Pakaian Anak

Selain ide jualan yang telah disebutkan di atas, Anda juga bisa mencoba peruntungan dengan menjual pakaian anak. Penjualan pakaian anak di toko online juga tidak kalah laris dibandingkan dengan item fashion lainnya.

Kebutuhan akan pakaian anak cukup tinggi sehingga tingkat pembelian konsumen di toko online juga terbilang besar. Agar produk jualan Anda laris manis, pastikan kualitas produknya bagus dan harganya kompetitif.

6. Sepatu

Masih termasuk dalam kategori fashion, sepatu juga menjadi salah satu produk paling laris di toko online. Produk sepatu pun sangat beragam, mulai dari sneakers, flat shoes, high heels dan lain sebagainya, sehingga konsumen lebih leluasa dalam menentukan pilihan.

Anda juga harus pandai dalam membaca peluang bisnis. Misalnya saja dengan menyediakan produk sepatu sekolah yang bervariasi ketika momen kenaikan kelas atau tahun ajaran baru di sekolah.

7. Tas Wanita

Ide jualan online selanjutnya yang tidak kalah menguntungkan adalah menjual berbagai macam produk tas wanita. Tas sendiri merupakan salah satu item fashion yang dibutuhkan oleh kaum Hawa untuk menunjang penampilan namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada banyak jenis tas yang tentunya bisa dijual di toko online milik Anda. Mulai dari tas ransel dengan style yang terlihat casual, handbag, slingbag, hingga totebag dengan variasi desain yang unik dan menarik.

8. Peralatan Rumah Tangga

Produk lainnya yang juga laris di pasaran adalah peralatan rumah tangga. Beberapa jenis produk yang rupanya banyak dilirik berdasarkan search engine Google adalah bedcover. Hal ini tentu bisa dijadikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Bukan hanya terbatas pada bedcover saja, Anda juga bisa menjual berbagai macam peralatan rumah tangga seperti perlengkapan masak, perlengkapan untuk membuat kue, blender, kompor gas, dekorasi rumah dan lain sebagainya.

9. Peralatan Olahraga

Sama seperti produk sebelumnya, peralatan olah raga juga termasuk barang yang banyak dicari oleh konsumen toko online. Jadi ide bisnis jualan online ini cukup menarik untuk dikembangkan.

10. Produk Herbal

Berbagai macam produk herbal bisa dengan mudah ditemukan di platform toko online. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya konsumen yang mencari produk tersebut. Tentunya ada banyak produk herbal yang bisa dijual, mulai dari pelangsing, herbal kecantikan dan lain sebagainya.

11. Aksesoris HP

Kebutuhan akan aksesoris HP saat ini juga semakin meningkat sehingga menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Berbagai aksesoris seperti charger, case, headphone, tempered glass, dan phone holder merupakan produk yang banyak dicari oleh konsumen.

11 ide jualan online paling laku yang telah dijelaskan di atas tentu sangat menarik untuk dikembangkan. Agar jangkauan pemasarannya semakin luas dan terlihat profesional, Anda bisa buat toko online TokoTalk.


toko online gratis, Kiat Meningkatkan Performance Management untuk Perusahaan Start-Up, Internet banking, Jasaview.com : Nonton Iklan yang Beneran di Bayar

6 Persiapan Berjualan Di Marketplace

Menjual atau berbisnis di marketplace kini menjadi pilihan banyak orang. Dengan semakin meningkatnya pangsa marketplace atau konsumen di marketplace, beberapa pelaku bisnis besar tidak mau ketinggalan platform digital sebagai media…

Tinggalkan komentar