Cara Kerja Reseller Online yang Sukses dan Berpenghasilan Besar

Apakah anda pernah mendengar pekerjaan yang disebut reseller? Reseller adalah jenis pekerjaan di masa kini yang mengandalkan teknologi pada smartphone anda. Menariknya adalah, menjadi reseller tidak perlu membutuhkan modal besar dan sangat fleksibel.

Sebagai reseller, anda bisa tetap menyesuaikan waktu dan kesibukan anda. Salah satu keuntungan menjadi reseller adalah berjualan dengan modal yang tidak besar bahkan tanpa modal sekalipun. Anda juga bisa memiliki toko online sendiri. Anda hanya perlu mempersiapkan smartphone dan berjualan secara online.

Bagi anda yang senang berjualan di toko online, apakah anda sudah mengenal Evermos? Evermos adalah sebuah platform penjualan yang menjembatani antara para supplier produk dengan para reseller dan dropshipper.

Disebut-sebut sebagai platform reseller yang terbaik dan terpercaya, menjadi reseller di Evermos juga tentunya akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan untuk anda.

Lantas, bagaimana proses pengiriman barang ke konsumen? Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini, karena Evermos akan mengirim barang dari gudang Evermos langsung kepada konsumen. Jangan lupa, anda perlu mendaftar terlebih dahulu di Evermos.

Cara Kerja Reseller Online yang Sukses dan Berpenghasilan Besar

Bagaimana cara kerja menjadi reseller online yang tidak perlu membutuhkan modal besar namun bisa sukses dan memiliki penghasilan besar? Simak ulasan selengkapnya.

1. Menemukan supplier yang tepat

Kini, banyak sekali toko online yang bisa anda pilih menjadi supplier. Anda harus bisa menemukan supplier yang tepat, dapat profesional dalam bekerja dan juga bisa diajak kerjasama. Selain itu, produk yang ditawarkan dari supplier juga harus berkualitas agar konsumen bisa percaya pada toko online anda.

2. Melakukan riset pasar

Setelah menemukan produk dan juga supplier yang tepat, anda harus melakukan riset pasar. Anda harus memperhitungkan kira-kira siapa target yang anda pilih yang nantinya akan membeli produk anda. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerugian yang akan terjadi kedepannya.

3. Memperhitungkan harga jual

Sebelum memulai menjual produk anda, anda perlu memperhitungkan harga jual agar anda memiliki keuntungan yang besar dan tidak merugi. Perhatikan selisih dari harga yang dijual oleh supplier, namun anda juga perlu memperhatikan harga jual agar tidak dianggap terlalu tinggi oleh para konsumen.

4. Memanfaatkan fasilitas media sosial dan e-commerce

Zaman sekarang memang masyarakat tidak pernah berhenti untuk mengakses media sosial. Ini bisa menjadi kesempatan besar untuk anda para reseller online. Promosikan produk jualan anda di media sosial yang anda gunakan agar konsumen bisa melihat dan tertarik pada produk yang anda jual. Anda juga bisa membuat toko online anda sendiri di beberapa e-commerce, menjual produk di e-commerce akan mempermudah anda dan tentunya akan menghasilkan keuntungan yang besar.

5. Memberikan pelayanan terbaik

Sebagai penjual anda harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Selalu bersikap ramah dan selalu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh konsumen. Berikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin agar konsumen bisa bertahan menjadi pelanggan di toko online anda.

6. Selalu meng-update produk yang anda jual

Cara menjadi reseller yang baik adalah dengan rutin meng-update produk yang anda jual. Bisa anda lakukan di media sosial ataupun di toko online anda di e-commerce. Seorang penjual harus konsisten dalam meng-update produk, dan juga selalu memberikan informasi yang jelas kepada konsumen.

7. Melakukan evaluasi

Melakukan evaluasi sebagai reseller tujuannya adalah untuk terus mengembangkan toko online yang anda miliki dan juga terus meningkatkan performa sebagai reseller yang profesional. Dengan begini, usaha yang anda jalankan bisa semakin lebih baik untuk kedepannya.

8. Mengelola penghasilan dengan baik

Setelah mendapatkan pemasukan yang besar dari penjualan produk tersebut, anda harus bisa mengelola penghasilan tersebut dengan baik. Anda harus bisa teliti dalam mencatat pengeluaran dan penghasilan di buku catatan keuangan anda, agar tidak terjadi pengeluaran yang lebih besar dan terjadi kerugian.

Itu dia beberapa tips dan cara kerja menjadi reseller yang sukses dan bisa menghasilkan banyak uang. Tentunya, anda sebagai reseller harus tetap konsisten dalam berjualan agar para konsumen bisa bertahan menjadi pelanggan di toko anda. Kali ini, anda bisa lebih mudah dan praktis menjadi reseller dan dropship di Evermos. Hanya dengan mengandalkan smartphone anda dan media sosial yang anda kelola, anda bisa meraup keuntungan yang besar. Yuk jadi reseller di Evermos!


Cara Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta, Keunggulan Jam Tangan Mido Swiss Made

10 Keunggulan Jam Tangan Swiss Made

Jam tangan adalah aksesoris di pergelangan tangan yang memberikan penampilan yang mewah bagi penggunanya. Salah satu brand dunia yang memberikan nilai prestise adalah jam tangan Mido Swiss Made. Jam tangan…

Rekomendasi Travel Umroh di Jogja

Rekomendasi Travel Umroh di Jogja

Mau umroh sekeluarga. Atau umroh bersama  orang-orang kantor dan teman-teman seperjuangan. Ada kabar gembira nih bagi warga Jogja karena ada travel umroh Jogja yang siap memberangkatkan Anda dan keluarga atau…

Tinggalkan komentar