Jalur Ayun dan Rotasi Pinggul Baseball

Jalur Ayun dan Rotasi Pinggul Baseball – Setiap kali saya bekerja dengan pemukul baru, saya bertanya, Bagaimana Anda menggambarkan ayunan Anda kepada saya. Saya suka mendapatkan pemikiran mereka dan melihat apakah mereka cocok dengan tindakan ayunan mereka. Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa sebagian besar anak-anak berkata, Berayun ke bawah untuk membuat backspin.

Ini benar-benar membuat frustrasi bagi saya untuk melihat pemukul Baseball mulai memukul bola tanah dan mereka pikir mereka mengayun dengan benar karena mereka telah diinstruksikan seperti itu. Ini juga membuat frustrasi karena pelatih sekarang menginginkan bola yang dipukul keras di tanah, daripada bola yang dipukul keras di celah.

alat olahraga baseball, berita olahraga baseball, cabang olahraga baseball, cabang olahraga baseball dan kriket termasuk kedalam permainan, di indonesia olahraga baseball dinaungi oleh persatuan, film olahraga baseball, gambar olahraga baseball, induk organisasi olahraga softball baseball di indonesia adalah, olahraga baseball, olahraga baseball adalah, olahraga baseball dan penjelasannya, olahraga baseball dan softball, olahraga baseball di indonesia, olahraga baseball ini, olahraga mirip baseball, olahraga sejenis baseball, organisasi olahraga baseball, organisasi olahraga baseball di indonesia, organisasi olahraga baseball indonesia adalah, pengertian olahraga baseball, peraturan olahraga baseball, sejarah olahraga baseball,

Jalur Kelelawar BautistaJalur Kelelawar A-Rod

Ketika kita berpikir tentang jalur kelelawar, pikiran kita seharusnya mendapatkan arah kelelawar pada bidang yang sama dari bisbol. Kembali ke beberapa pernyataan pembuka saya. Jika pemukul mengayun ke bawah ke lapangan yang mengarah ke bawah dengan sudut keluar dari tangan pelempar, bola harus dipukul dengan sempurna untuk menciptakan kontak yang solid. Jika pemukul pemukul datar (atau sedikit naik) melalui zona memukul.

Kelelawar akan berada di zona dua kali lebih lama, jika tidak lebih, dibandingkan dengan jalur ke bawah. Jadi saat tubuh kita maju untuk memulai ayunan, tangan kita harus tetap memisahkan diri dari tubuh Anda agar pemukul membuat jalur yang benar. Dengan menciptakan jalur kelelawar yang tepat, pemukul bekerja menuju mekanika ayun elit. Pemukul perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton pemukul terbaik di dunia dan meniru gerakan mereka.

Bagian Bawah

Ketika pemukul berpikir untuk menggunakan kaki mereka dalam memukul, biasanya yang dipikirkan adalah mendorong keras ke arah pitcher & mendapatkan ground kemudian memutar pinggul. Salah satu hal utama yang Anda lihat dilakukan oleh beberapa pemukul terbaik sekarang adalah mendarat dengan setengah bagian bawah terbuka dan bagian atas tertutup.

Saya mulai mengerjakan ini ke dalam ayunan saya sendiri beberapa tahun yang lalu dan itu menciptakan lompatan dari bola yang tidak pernah saya rasakan. Dengan mendarat tertutup, pemukul tidak akan bisa mengeluarkan semuanya dari ayunannya. Ketika sisi depan Anda terbuka ke posisi peluncuran, tetapi tubuh Anda tetap persegi.

Itu menciptakan ketegangan di pinggul yang menyebabkan tubuh bagian atas berputar lebih cepat bahkan tanpa berusaha. Dalam arti tubuh menjadi karet gelang yang menembak setelah Anda menariknya kembali. Pinggul menembak yang lebih cepat dan rotasi tubuh bagian atas yang lebih cepat akan menghasilkan kecepatan kelelawar yang lebih jelas.

Apakah ada Faktor Lain yang Mempengaruhi Ayunan?

Faktor lain yang mempengaruhi ayunan pemukul adalah panjang efektif dan berat pemukul. Semakin jauh ke atas pegangan pemukul memegang kelelawar, semakin sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mengayunkan bola, karena alasan sederhana bahwa ada lebih sedikit massa untuk bergerak melalui ruang.

Dan karena itu lebih sedikit inersia untuk diatasi dengan kekuatan otot belaka. Namun akibatnya, lebih sedikit massa yang mengenai bola. Kekuatan adalah trade-off untuk kecepatan dan presisi, oleh karena itu pepatah bahwa semakin kuat ayunan, semakin kecil kemungkinan pukulan.

Penangkap dan Pemukul Membutuhkan Kemampuan Instan

Kemampuan manusia untuk memperkirakan lintasan benda bergerak sulit dijelaskan. Fielder yang baik memulai gerakan mereka tepat saat bola dipukul, tanpa membuang setengah langkah pun. Seorang pemain luar langsung mulai berlari menuju tempat di mana dia pikir bola akan jatuh.

Kadang-kadang, dia akan membuat tangkapan berlari tanpa kehilangan langkah, menyodorkan sarung tangannya ke posisinya pada detik terakhir. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Jalur Ayun dan Rotasi Pinggul Baseball semoga bermanfaat, terimakasih.


3 Tips Efektif Untuk Menunjang Perkembangan Si Buah Hati, Aktivitas Seru Orang Tua dan Anak

5 Aktivitas Seru Orang Tua dan Anak

Aktivitas Seru Orang Tua dan Anak – Saat-saat pandemi seperti ini keadaan masih sangat rawan untuk aktivitas di luar apalagi untuk anak-anak. Sedangkan kini sekolah dilakukan secara online sehingga anak…

Premenstrual Dysphoric Disorder, 6 Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

6 Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Nyeri haid selalu menjadi kendala dan membuat Anda sulit dalam melakukan aktivitas apapun, karena rasa nyeri yang diderita. Rasa nyeri ini kadang timbul, kadang hilang, namun saat datang rasa nyeri,…

Tinggalkan komentar