Mengulas Tentang Pembayaran dan Pembelian Mudah Via BRImo

BRI menawarkan banyak layanan untuk menyelesaikan transaksi keuangan yang dibutuhkan. Mulai dari datang ke kantor cabang, unit ATM, ataupun bisa memilih layanan online yang bisa diakses cukup lewat smartphone yang dipunyai. Salah satu yang bisa digunakan adalah BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking terbaru dari BRI.

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk transfer, membuka rekening bank, mengatur keuangan, melihat mutasi, dan pembayaran hingga pembelian mudah lewat aplikasi ini. Seperti beberapa pembayaran dan pembelian yang akan lebih mudah apabila menggunakan aplikasi BRImo yaitu:

1. Top up saldo GoPay dan LinkAja

Pembelian pertama yang bisa dilakukan lewat BRImo adalah top up GoPay BRI dan juga LinkAja. GoPay dan LinkAja merupakan salah satu uang digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran ketika belanja online maupun offline. Untuk top up saldo uang digital tersebut, Anda hanya cukup mengikuti langkah mudah dari BRImo.

Cukup dengan memilih akun yang akan diisi saldo, memilih nominal top up yang diinginkan, dan kemudian bisa menyelesaikan transaksi dengan memasukkan PIN BRImo yang dipunyai. Selain GoPay dan LinkAja juga ada beberapa pilihan dompet lainnya yang bisa diisi saldo seperti Shopeepay, Dana, maupun OVO.

2. Isu pulsa, paket data, dan listrik

Pembelian selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi BRI mobile adalah bisa isu pulsa, paket data, dan listrik. Bagi Anda yang ingin isi ulang pulsa atau mengirimkan pulsa ke orang lain bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Begitu juga isi pulsa listrik dan paket data yang akan diambil dari sumber dana rekening yang dipunyai.

3. Beli tiket

Terakhir, Anda juga bisa melakukan pembelian dan pembayaran lainnya yang tersedia. Salah satunya adalah bisa untuk membeli tiket yang digunakan untuk liburan dengan lebih mudah dan cepat. Anda bisa membeli tiket kereta cukup dari aplikasi BRImo.

Caranya juga sangat mudah yaitu memilih lokasi dan tujuan, jadwal pemberangkatan yang diinginkan, dan kemudian bisa menyelesaikan transaksi untuk mendapatkan tiket KAI yang dibutuhkan tersebut.


Jelajah Dunia Maya bersama Provider Internet Tercepat, Ingin Memulai Bisnis Online? Lakukan Persiapan ini, Melatih Pola Berpikir

Persiapan Membuat Aplikasi Android

Banyaknya pengguna Android saat ini bisa menjadi peluang bagus untuk menghasilkan lebih banyak cuan. Salah satu dengan membuat aplikasi atau game berbasis Android. Membuat aplikasi android memang tidak mudah, apalagi…

Tinggalkan komentar