Tips Memilih Apartemen Jakarta Pusat untuk Staycation

Apakah kamu ingin berlibur namun tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke luar kota? Tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa menikmati liburan singkat dengan melakukan staycation.

Bagian ini menjadi pilihan Banyak kaum Urban yang ingin sejenak melepaskan kepenatan dari kesibukan sehari-hari. Kegiatan ini memiliki banyak keuntungan seperti waktu yang singkat dan juga biaya yang lebih murah.

Kini, kamu tidak harus selalu memilih hotel sebagai tempat staycation. Terdapat berbagai apartemen Jakarta Pusat yang bisa kamu pilih untuk sekedar beristirahat seharian dan menikmati pemandangan sekitar pusat ibukota.

Apakah kamu baru pertama kali menyewa apartemen untuk staycation? Jika ya maka kamu harus mengikuti tips menyewa apartemen yang tepat untuk liburan singkat agar liburan menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui dalam memilih apartemen station terbaik.

1. Melakukan Riset

Melakukan Riset

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah melakukan riset demi mengetahui kualitas apartemen yang tersedia. Kamu bisa mencari review dari tamu sebelumnya

Apakah Apartemen ini bagus atau kurang bagus. Pastikan kamu melakukan sewa apartemen melalui pihak yang dipercaya dan memberikan informasi yang detail terkait dengan apartemen yang kamu pilih.

Kamu juga bertanya dengan teman yang pernah menginap di apartemen tertentu untuk mendapatkan penilaian yang lebih objektif.

2. Menyesuaikan dengan Budget

Menyesuaikan dengan Budget

Pilihan apartemen yang bisa kamu sewa secara harian sangat beragam mulai dari apartemen dengan harga terjangkau hingga apartemen mewah.

Tentu saja, terdapat perbedaan diantara apartemen tersebut. Oleh karena itu, kamu harus menyesuaikan budget dan kebutuhan selama kamu melakukan staycation.

Apabila kamu ingin apartemen yang memiliki fasilitas lengkap seperti fasilitas gym dan kolam renang, maka mungkin harganya akan lebih mahal.

Namun, apabila kamu cukup menikmati hari di kamar maka apartemen dengan fasilitas standar sudah cukup untukmu.

Pikirkan kembali apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan kamu saat melakukan staycation singkat.

3. Lokasi

Lokasi Memilih Apartemen Jakarta Pusat untuk Staycation

Tentu saja lokasi menjadi hal yang sangat penting saat kamu sewa apartemen untuk staycation.

Pilihlah lokasi apartemen yang strategis sehingga kamu bisa menjangkaunya dengan mudah.

Tidak hanya beristirahat di kamar, kegiatan staycation yang bisa kamu nikmati ialah menelusuri area di sekitar penginapan.

Pilihlah apartemen yang memang menyediakan wisata kuliner seperti restoran dan tempat makan yang beragam. Selain itu, pilih apartemen yang dekat dengan supermarket atau minimarket untuk kamu membeli kebutuhan mendesak selama liburan.

Apartemen yang dekat dengan transportasi umum juga bisa kamu pertimbangkan sehingga apabila kamu ingin menuju ke berbagai lokasi akan lebih mudah.

4. Bandingkan Apartemen

Bandingkan Apartemen

Melakukan perbandingan apartemen untuk merupakan hal yang penting. Kamu tidak perlu terburu buru memutuskan untuk menyewa apartemen untuk staycation.

Lihatlah beberapa apartemen dan bandingkan apartemen tersebut mulai dari harga, lokasi hingga fasilitas.

Dengan melakukan perbandingan tersebut, maka kamu bisa mendapatkan apartemen yang nyaman untuk staycation.

5. Tentukan Durasi Menginap

Tentukan Durasi Menginap

Apakah kamu ingin menginap hanya semalam? Atau kamu ingin menghabiskan seluruh akhir pekan untuk staycation?

Kamu perlu menentukan berapa lama kamu akan menginap di apartemen tersebut. Selama menginap, tentu kamu perlu mengetahui apartemen mana yang bisa kamu kunjungi untuk waktu yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Ketika menginap dalam waktu yang lama, tentu kamu harus membawa perlengkapan yang lebih banyak.

Kamu juga bisa membawa bahan masakan sendiri, oleh karena itu perhatikan pula fasilitas apartemen.

Apakah apartemen menyediakan kulkas untuk menyimpan bahan makanan dan dapur yang bisa kamu gunakan untuk memasak?

6. Cari Promo

Cari Promo

Kamu harus bisa memanfaatkan berbagai promo yang tersedia agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Berbagai apartemen Jakarta Pusat menyediakan promo untuk menarik perhatian para tamu agar ingin menginap di apartemen mereka.

Selain itu, kamu juga harus bisa mencari platform online sewa apartemen yang menyediakan berbagai potongan harga yang menarik.

Tentunya, hal ini akan membuat kamu lebih berhemat dalam melakukan staycation baik sendiri maupun bersama dengan teman teman.

Apakah kamu sudah menentukan tanggal untuk melakukan staycation agar tubuh dan pikiran menjadi lebih produktif? Pilih apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu.


toko online gratis, Kiat Meningkatkan Performance Management untuk Perusahaan Start-Up, Internet banking, Jasaview.com : Nonton Iklan yang Beneran di Bayar

6 Persiapan Berjualan Di Marketplace

Menjual atau berbisnis di marketplace kini menjadi pilihan banyak orang. Dengan semakin meningkatnya pangsa marketplace atau konsumen di marketplace, beberapa pelaku bisnis besar tidak mau ketinggalan platform digital sebagai media…

Khasiat Madu Manuka New Zealand

5 Khasiat Madu Manuka New Zealand

Madu manuka merupakan salah satu jenis madu yang beberapa tahun terakhir banyak diperbincangkan karena memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan peningkatan imunitas tubuh. Bahkan, madu manuka juga hanya diproduksi secara…

Penyebab Orang Cenderung Insecure

5 Penyebab Orang Cenderung Insecure

Arti kata insecure merajuk pada kondisi psikis seseorang, yang umumnya merasakan ketidaknyaman, ketidakpercayaan diri hingga rasa tidak aman terhadap sesuatu. Ini bukanlah suatu yang aneh, sebab kondisi ini sangat lazim…

Tinggalkan komentar