Tips Si Buah Hati Tampil Cantik dan Menggemaskan

Memiliki anak perempuan memang sangat menyenangkan karena banyak sekali pilihan pakaian atau aksesoris yang membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

Pada dasarnya setiap anak sudah mengandung kelucuan hingga 100% dan membuat setiap orang menjadi gemas dengan tingkah lakunya. Namun, jika menggunakan outfit yang lusuh dan jelek maka anak menjadi kurang begitu menarik.

Oleh karena itu ada beberapa tips membuat anak tampil cantik dan menggemaskan yang akan dijelaskan di bawah ini:

1. Gunakan baju yang lucu dan unik

Tips membuat anak tampil cantik dan menggemaskan yang pertama adalah gunakan baju yang lucu dan unik. Ada banyak sekali baju yang lucu nan unik dijual baik di toko offline maupun di toko online. Dengan menggunakan baju unik maka anak akan terlihat sangat menggemaskan.

Kini ada beberapa jenis baju yang bisa digunakan oleh anak. Misalnya baju kaos dengan celana legging, kaos dengan rok tutu, baju dress yang pendek, baju yang memiliki sayap di belakangnya, dan masih banyak lagi model baju yang unik dan menarik yang bisa membuat kelucuan dan kecantikan buat hati bertambah 1000%.

2. Gunakan sepatu yang pas dan memiliki ornamen yang menarik

Walaupun buah hati belum bisa berjalan, jangan lupakan sepatu sebagai salah satu fashion item yang akan mendukung penampilan anak.

Di toko perlengkapan bayi offline maupun online banyak dijual sepatu dengan bentuk yang sangat unik dan disediakan dalam berbagai warna menarik. Selain itu, ukurannya juga disediakan lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan usia anak.

Gunakan sepatu yang nyaman untuk buah hati dengan berbagai ornamen yang menarik. Pilih sepatu juga sesuai dengan acaranya.

Anda bisa memilih sepatu model sneakers untuk anak saat bermain di area outdoor, gunakan sepatu sandal dengan ornamen bunga atau serutan kain saat bermain di pantai, dan masih banyak lagi model menarik lainnya.

3. Jangan lupakan hiasan kepala

Terkadang, pertumbuhan rambut anak ada yang lambat ada juga yang lebat. Jika rambut anak lebat, Anda bisa menggunakan bando, jepitan rambut yang unik, kunci rambut yang warna-warni, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa melakukan mix and match untuk hiasan kepala ini agar anak menjadi terlihat sangat cantik dan lucu.

Dan untuk buah hati yang rambutnya masih tipis atau belum panjang bisa menggunakan bandana atau bando. Anda bisa menghias kepala anak dengan bandana yang memiliki ornamen bunga, kupu-kupu, unicorn, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehingga walaupun rambut anak pendek ia terlihat cantik dan tidak disangka anak laki-laki.

4. Gunakan pakaian yang sesuai dengan usianya

Kenakan pakaian yang lucu akan tetapi juga harus disesuaikan dengan usianya. Pilih pakaian yang ukurannya pas, tidak kebesaran atau kekecilan.

Pilih juga bahan pakaian yang lembut dan nyaman untuk kulit anak yang masih sangat sensitif. Dengan bahan yang nyaman dan pas akan membuat anak nyaman memakainya dan tidak akan menimbulkan iritasi.

Dengan pakaian yang nyaman maka anak juga akan dapat beraktivitas lebih banyak dan tidak terganggu dengan apa yang mereka pakai saat itu.

Ia akan mengekspor apa saja yang ada di hadapannya sehingga anak akan menampilkan tingkah laku atau juga perkataan-perkataan yang membuat Anda takjub atau tertawa dengan tingkah lucunya.

5. Gunakan warna-warna yang cerah tetapi tidak terlalu mencolok

Gunakan pakaian atau aksesoris yang memiliki warna-warna cerah. Namun, tetap seimbangkan warna dari setiap outfit yang anak Anda kenakan.

Jangan sampai over colourfull yang bukannya membuat anak menjadi sangat lucu malah membuat pakaian anak terlihat norak dan tidak sesuai dengan usia mereka.

Anda juga bisa memilih warna yang soft pastel yang sifatnya netral sehingga bisa dipadu padankan dengan mudah.

Itu tadi beberapa tips membuat anak tampil cantik dan menggemaskan yang bisa Anda terapkan di rumah. Yang perlu diingat adalah gunakan pakaian yang sesuai dengan usia anak, kenakan yang nyaman dan lembut bagi kulit si kecil, semoga informasinya bermanfaat.


Cash Flow

7 Cara Mengatur Cash Flow Perusahaan

Di dalam sebuah perusahaan, mengatur keuangan adalah salah satu faktor vital yang harus diperhitungkan dengan tepat. Cara mengatur cashflow perusahaan menjadi hal penting yang harus pertama kali dipelajari sebelum mendirikan…

Tinggalkan komentar