Harga Tepung Dunia Tinggi, PT Sriboga Berinovasi Hasilkan Fussion Flour Pertama di Indonesia

Harga tepung dan bahan pangan lain kerap kali menjadi kekhawatiran masyarakat. Jumlah permintaan yang besar kepada pemasok tepung, juga adanya biaya pengiriman yang dibebankan pada konsumen. Itulah mengapa harga tepung dapat melonjak naik.

Sempat melambung tinggi, Indonesia perlu solusi untuk mengatasinya. Hal ini penting karena tepung merupakan bahan dasar pembuatan mie atau produk olahan lainnya.

Harga Tepung Naik, Sriboga Punya Solusi

Harga Tepung Dunia Tinggi, PT Sriboga Berinovasi Hasilkan Fussion Flour Pertama di Indonesia

Dengan kondisi melambungnya harga tepung, membuat PT Sriboga Raturaya mantap untuk meluncurkan produk baru di Indonesia, yaitu tepung terigu “Beruang Emas”.

Sekilas Tentang PT Sriboga Raturaya

PT Sriboga Raturaya merupakan perusahaan di bidang pangan di Indonesia yang terkemuka. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1944.

Komitmen yang dibangun oleh perusahaan ini adalah melayani kelas menengah yang sedang bertumbuh melalui perluasan perusahaan di industri makanan di Indonesia.

Inovasi Tepung Sriboga Beruang Emas

Memenuhi komitmennya tersebut, PT Sriboga Raturaya berinovasi dengan mengeluarkan produk tepung terigu “Beruang Emas”. Tepung Sriboga tersebut merupakan fusion flour yang diluncurkan pertama di Indonesia.

Tepung “Beruang Emas” ini hadir bertepatan dengan peringatan 25 tahun berdirinya PT. Sriboga Raturaya sebagai bentuk inovasi barunya dalam menangani masalah harga tepung naik.

Kelebihan Tepung Sriboga

Tepung Sriboga memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan tepung terigu yang lain. Salah satu kelebihannya adalah harganya yang cenderung lebih murah dari tepung lainnya.

Kelebihan lainnya adalah terdapat berbagai resep dengan tepung Sriboga sebagai salah satu bahan dasarnya, seperti roti, kue, cupcakes, cookie, bar, kue kering, kulit pai,  panekuk, dan wafel.

Harga tepung Sriboga lebih terjangkau karena diproduksi dengan memanfaatkan teknologi tepung fusion global yang menghasilkan tepung protein sedang.

Kelebihan tepung Sriboga berikutnya terletak pada kualitas tepungnya yang tinggi. Tepung Sriboga Beruang Emas ini memiliki warna yang cerah, tekstur yang kenyal, volume yang lebih banyak, juga waktu memasaknya lebih cepat. Dapat cocok untuk produksi mie.

Harga pangan, khususnya tepung terigu memang sering menjadi perbincangan. Hal itu terjadi karena tepung diperlukan untuk banyak pengolahan.

Namun, PT Sriboga Raturaya telah memberikan solusi yang dapat membuat tenang masyarakat.

Anda dapat mengkonsumsi tepung terigu protein sedang yang sebanding dengan tepung terigu protein tinggi dalam kemasan tepung Sriboga dengan harga yang terjangkau.


Cara Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta, Keunggulan Jam Tangan Mido Swiss Made

10 Keunggulan Jam Tangan Swiss Made

Jam tangan adalah aksesoris di pergelangan tangan yang memberikan penampilan yang mewah bagi penggunanya. Salah satu brand dunia yang memberikan nilai prestise adalah jam tangan Mido Swiss Made. Jam tangan…

Manfaat Squat Thrust pada Wanita

Manfaat Squat Thrust pada Wanita

Squat thrust pada wanita merupakan solusi terbaik ketika ingin melakukan olahraga yang sederhana dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Kamu juga bisa melakukannya di sela-sela aktivitas harianmu. Terlebih jika kamu…

Tinggalkan komentar