Ini Dia Alasan Kenapa Aplikasi M-banking BRImo Layak untuk Dimiliki

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan lewat pelayanannya, kini banyak sekali bank yang meluncurkan aplikasi mobile banking atau M-banking.

Dengan adanya aplikasi ini, maka nasabah tidak perlu sering-sering datang ke ATM atau kantor cabang terdekat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Karena cukup dengan menginstal aplikasi M-banking di handphone saja maka berbagai kegiatan transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Bank BRI menjadi salah satu perbankan yang juga menawarkan layanan aplikasi mobile banking pada nasabahnya. Adapun aplikasi M-banking dari BRI ini sering disebut juga dengan aplikasi BRImo.

BRImo BRI hadir dengan desain antar muka yang modern. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menemukan fitur yang diperlukan pada aplikasi dengan lebih mudah.

BRImo merupakan inovasi aplikasi mobile banking dari BRI yang versi baru dan diluncurkan pada awal tahun 2021. Inovasi mobile banking BRI ini dilakukan dengan harapan agar nasabah bisa melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah dan praktis.

mobile banking BRI

Aplikasi BRImo ini tergolong sangat bagus dan layak untuk dimiliki. Hal ini lantaran pada aplikasi BRImo sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan di dalamnya, seperti:

1. Desain ulang UI/UX.

Dari segi desain, aplikasi BRImo memiliki tampilan dan pengalaman menggunakan mobile banking yang jauh lebih baik.

2. Fitur buka rekening baru (digital saving).

Fitur ini memudahkan bagi Anda yang ingin buka rekening tabungan tanpa harus repot-repot datang ke kantor cabang BRI terdekat.

3. Registrasi internet banking.

Anda juga bisa membuat internet banking melalui aplikasi BRImo tanpa harus datang ke kantor cabang BRI terdekat.

4. Catatan keuangan.

Fitur ini berguna untuk mencatat jumlah pemasukan dan pengeluaran secara otomatis.

5. Fast menu.

Merupakan fitur sehari-hari yang berguna bagi nasabah BRI untuk isi pulsa, transfer dana, e-money, Brizzi, isi token listrik, Briva, dll.

6. Catatan aktivitas.

Fitur catatan aktivitas berguna untuk mengetahui bukti transaksi. Sehingga bagi Anda yang lupa melakukan screenshot atau menyimpan bukti transaksi sebelumnya, maka tidak perlu khawatir karena sudah ada fitur ini.

7. Penambahan PIN transaksi.

Jika pada aplikasi sebelumnya saat melakukan konfirmasi transaksi harus memasukkan password, maka kini cukup menggunakan nomor PIN saja yang lebih mudah dan praktis.

Itu tadi beberapa fitur penting pada aplikasi BRImo yang membuatnya cukup layak dimiliki oleh nasabah agar bisa bertransaksi dengan mudah dan praktis. Semoga bermanfaat!


Membuat Website dengan Sederhana

Cara Membuat Website Sederhana Tanpa Coding

Dalam sebuah bisnis maupun publikasi, website merupakan sarana yang sangat penting untuk dapat membagikan informasi sekaligus mengubah pengunjung yang membuka website tersebut menjadi prospek yang menguntungkan bagi pemiliknya. Maka dari…

Tinggalkan komentar