#BankirPemberdaya BTPN Syariah, Kesempatan Meniti Karir dan Berkarya dalam Satu Waktu

Memiliki karir cemerlang, namun di saat yang bersamaan juga terus berkarya merupakan impian semua wanita. Membayangkan diri yang perlahan meniti karir, namun di sisi lain juga memberikan dampak baik bagi orang sekitar, tentu akan jadi sebuah prestasi yang mengagumkan. 

Hal itu kini bukan jadi mimpi, ketika kamu bergabung menjadi Community Officer #BankirPemberdaya di BTPN Syariah. Sebagai salah satu bank yang berbasis dengan layanan perbankan syariah, BTPN Syariah memiliki visi untuk bisa mendukung keuangan inklusif seluruh nasabah, yang berasal dari berbagai kalangan. Khususnya, yang berkaitan dengan pemberdayaan literasi keuangan yang bisa dijangkau seluruh masyarakat. 

Salah satu cara nyatanya yaitu, melalui Community Officer (CO), sebagai pemberdaya para ibu di pelosok negeri dalam memberikan pemberdayaan literasi keuangan. Melalui misi ini, CO memegang peran penting dalam membina para nasabah, melalui 4 karakter Berani Mulai Usaha, Disiplin, Kerja Keras, dan Saling Bantu (BDKS). 

Agar para CO selalu semangat untuk berkembang dan menjadi role model untuk para nasabah, BTPN Syariah juga menawarkan berbagai keuntungan bagi Anda yang tertarik untuk bergabung di keluarga #BankirPemberdaya. 

Benefit Bergabung Jadi Community Officer BTPN Syariah

Community Officer BTPN Syariah

1. Upah, Insentif, dan Tunjangan

BTPN Syariah sangat paham betul, agar para Community Officer siap sedia untuk membimbing nasabah, upah merupakan salah satu pertimbangan penting yang wajib dibicarakan. 

Para CO di Community Officer tidak hanya mendapatkan upah, namun juga insentif Tunjangan hari Raya (THR). Upah untuk para CO akan didapatkan setiap bulannya. Kemudian, untuk THR akan diberikan sebanyak 2x upah bulanan. Lalu, untuk insentif sendiri akan diberikan secara berkala, baik itu secara bulanan, 6 bulanan, dan tahunan. 

2. Pelatihan 

Selain upah yang layak, Community Officer juga berkesempatan untuk mengembangkan diri mereka melalui berbagai pelatihan yang disediakan oleh BTPN Syariah. Pelatihan ini diadakan baik secara online maupun online

Sehingga, ketika Anda memilih untuk menjadi CO, Anda tidak hanya memfokuskan diri untuk bekerja menghasilkan nafkah, namun juga didukung oleh BTPN Syariah untuk berkembang jadi lebih baik ke depannya. 

3. Fasilitas

Karena pekerjaan para CO yang kebanyakan akan turun langsung kepada nasabah, BTPN Syariah juga memerhatikan kelayakan fasilitas penunjang. Para #BankirPemberdaya nantinya akan mendapatkan fasilitas tempat tinggal hingga fasilitas kerja. 

Fasilitas tempat tinggal ini bukan hanya sekadar tempat istirahat saja. Melainkan, akan disediakan dapur lengkap, asisten rumah tangga, dan tentunya hunian layak yang membuat nyaman. 

Sedangkan untuk fasilitas kerja, BTPN Syariah juga menyediakan tablet sebagai penunjang pekerjaan di mana pun dan kapan pun, serta kendaraan bermotor. Kemudahan ini diharapkan dapat membuat para CO jadi lebih semangat dalam menjalankan tugas dan misinya untuk memberdayakan ibu-ibu di penjuru negeri. 

Syarat Jadi Community Officer

Syarat Jadi Community Officer

Apabila Anda tertarik untuk bergabung jadi Community Officer BTPN Syariah, terdapat beberapa syarat yang perlu kamu penuhi. Berikut penjabarannya: 

  1. Calon CO berusia minimal 18 tahun, maksimal 29 tahun.
  2. Pendidikan akhir SMA/sederajat.
  3. Memiliki semangat dalam berkarya dan mencoba hal-hal baru. Ini karena untuk jadi #BankirPemberdaya, Anda akan banyak berpetualang dan mengenal berbagai jenis karakter manusia. 
  4. Memiliki kemampuan mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C. 

Itulah sekilas tentang Community Officer, serta benefit yang bisa Anda rasakan dengan menjadi Community Officer. Tertarik untuk mendaftar dan jadi #BankirPemberdaya. 


toko online gratis, Kiat Meningkatkan Performance Management untuk Perusahaan Start-Up, Internet banking, Jasaview.com : Nonton Iklan yang Beneran di Bayar

Tokoko, Buku Warung Toko Online Gratis!

Toko online gratis yang terdapat dalam sebuah aplikasi dan digunakan untuk membuat penjual dapat memulai jualannya dengan mudah disebut Tokoko. Tokoko dapat membantu penjual untuk membuat website hanya membutuhkan waktu…

contoh makanan kaya serat untuk bayi, jenis makanan tinggi serat untuk bayi, makanan kaya akan serat untuk bayi, makanan kaya serat untuk bayi 6 bulan, makanan kaya serat untuk bayi 7 bulan, makanan kaya serat untuk bayi 8 bulan, makanan kaya serat untuk pencernaan bayi, makanan mengandung serat tinggi untuk bayi, makanan tinggi serat pada bayi, makanan tinggi serat untuk bayi, makanan tinggi serat untuk bayi 1 tahun, makanan tinggi serat untuk bayi 6 bulan, makanan tinggi serat untuk bayi 7 bulan, makanan tinggi serat untuk bayi 9 bulan, makanan tinggi serat untuk bayi sembelit, makanan tinggi serat untuk mpasi bayi, makanan yang kaya serat untuk bayi, makanan yang mengandung serat tinggi untuk bayi, makanan yang tinggi serat untuk bayi, makanan yg tinggi serat untuk bayi, sayuran yang mengandung serat tinggi untuk bayi,makanan untuk anak, tahapan tubuh kembang anak, 5 Kebutuhan Nutrisi Pada Anak

5 Makanan Tinggi Serat untuk Bayi

Para ibu yang anaknya sudah memasuki usia MPASI, pasti sangat antusias untuk memulai suapan pertama mereka. Konsultasikan pada dokter untuk mendapatkan petunjuk makanan apa yang paling tepat untuk si kecil….

Premenstrual Dysphoric Disorder, 6 Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

6 Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Nyeri haid selalu menjadi kendala dan membuat Anda sulit dalam melakukan aktivitas apapun, karena rasa nyeri yang diderita. Rasa nyeri ini kadang timbul, kadang hilang, namun saat datang rasa nyeri,…

Tinggalkan komentar