Mengabadikan Tumbuh Kembang Anak Dengan Iphone 12 Mini

Iphone adalah salah satu smartphone dengan penggemar dari seluruh dunia, terkenal sebagai merk yang high class dengan sejumlah keunggulan yang tak ditemukan di merk lainnya. Memiliki Iphone juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, karena memang harganya yang sebanding dengan keunggulan yang ia miliki.

Desainnya yang simple namun memiliki kesan mewah yang kuat, apalagi ditambah dengan warna-warnanya yang cantik, serta kualitas kamera yang jernih (bahkan sejak seri-seri sebelumnya), membuat smartphone yang satu ini digilai kaum hawa yang notabene senang berfoto atau mengabadikan momen tumbuh kembang anak.

Pilihan iPhone 12 series

Iphone 12 Mini menjadi perbincangan hangat, merupakan tipe terkecil dari seri Iphone 12 ini. Ukurannya yang mungil, nyaman digenggam dan mudah dioperasikan plus kualitas kameranya yang ciamik, sangat cocok untuk dimiliki kaum hawa, apalagi bagi para ibu yang senang mengabadikan momen tumbuh kembang putera dan puteri mereka.

Dengan memiliki smartphone kekinian yang satu ini, para ibu bisa mengabadikan momen spesial kanak-kanak mereka dengan kualitas terbaik, misalnya saja saat :

1. Ulang Tahun Anak

Momen yang paling banyak diabadikan oleh para ibu adalah ulang tahun anak, saat usia mereka bertambah tahun demi tahun. Walaupun tidak selalu merayakannya dengan pesta yang meriah dan mengundang banyak orang, syukuran ulang tahun sederhana bersama keluarga dekat pun sudah cukup bahagia.

Mengabadikan momennya dengan menggunakan kamera smartphone jadi pilihan, karena smartphone sangat mudah digunakan, dan juga lebih hemat dibanding menyewa fotografer.

2. Saat Wisata Keluarga

Berjalan-jalan bersama keluarga juga akan memberikan kenangan yang sangat berharga, banyak pula kejadian seru yang bisa terjadi saat wisata. Apalagi anak-anak, yang begitu ceria dan bahagia saat diajak jalan-jalan.

Sayang sekali jika tidak mengabadikan momen ini dengan kamera smartphone, sebab tak bisa mengulang waktu dan belum tentu menemukan kejadian-kejadian lucu yang sama di tempat lain. Namun dengan memiliki rekaman memorinya di smartphone, maka kita bisa mengingat kembali kenangan tersebut dan menunjukkannya pada mereka saat dewasa nanti.

3. Masuk Sekolah

Semua orangtua, apalagi para ibu, pasti merasa sangat emosional saat anak-anaknya pertama masuk sekolah. Baik itu masuk TK, SD, SMP dan SMA, bahkan saat masuk universitas sekalipun.

Memotret momen pertama mereka masuk sekolah, akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berharga di masa depan lho. Apalagi jika kamera yang digunakan kualitasnya setingkat Iphone, melihat fotonya saja sudah terasa berada di masa-masa yang sama saat foto tersebut diambil.

4. Kelulusan Sekolah

Setelah anak bersekolah, mereka pun akan lulus suatu saat nanti. Pada momen ini, jangan sampai terlewat untuk diabadikan juga, ya! Sebab ini adalah masa-masa di mana anak akan memulai perjuangannya menjadi orang dewasa.

5. Pertunangan dan Pernikahan Anak

Banyak sekali tahapan tumbuh kembang anak yang diabadikan dalam smartphone dan gawai lainnya, dari mulai ia belajar berjalan, masuk sekolah, belajar berenang, camping pertama dan sebagainya.

Jangan lupakan juga untuk mengabadikan momen spesial saat anak kita beranjak dewasa, menemukan tambatan hatinya dan menikah. Pada masa ini, tugas kita sebagai orangtua telah sampai puncaknya, mengabadikan momen ini menjadi penutup untuk kenang-kenangan masa kecil buah hati yang selama ini kita rawat.

Sebenarnya momen kita membersamai anak tak akan berhenti sampai di sana. Sebab setelah anak-anak kita memberikan cucu pun tentunya lebih banyak lagi momen yang akan kita abadikan.

Memiliki Iphone bukan hanya mempermudah kita untuk menjepret momen spesial anak saja, tapi juga untuk hobi. Misalnya para ibu yang suka memasak, bisa memotret hasil masakannya dengan asesthethic untuk diunggah di media sosial.

Banyak lho, selebgram dan blogger maupun vlogger modal smartphone yang terkenal. Mereka rajin membagikan resep masakan di media sosial, selain menyimpan kenangan di timeline medsos, juga memberikan ilmu baru bagi ibu-ibu lainnya di luaran sana.

Maka karena itu, jangan sepelekan kekuatan jepretan kamera Iphone, ya! Bukan hanya untuk gaya-gayaan, namun untuk hal lain yang lebih berarti seperti merekam tumbuh kembang anak dan menyalurkan hobi fotografi.

Tinggalkan komentar