7 Produk Olaplex untuk Perawatan Rambut

Mencuci rambut ternyata bukan perkara yang sederhana, ada banyak hal yang harus diperhatikan supaya bisa maksimal membersihkan rambut dari kotoran dan tetap menjaga kesehatannya. Olaplex treatment adalah produk yang  khusus diformulasikan untuk menjaga dan merawat rambut kamu, lho. Bahkan Olaplex sekarang ada banyak variannya, bahkan sampai No.7.

Awalnya yang paling populer dari Olaplex adalah No.1 Bond Multiplier, kemudian No. 2 Bold Perfector, serta No.3 Hair Perfector. Ketiganya adalah produk perawatan rambut yang biasa digunakan di berbagai salon rambut profesional.

Brand yang satu ini memiliki motto “rebuild broken bonds”, klaimnya untuk memperbaiki ikatan molekular pada rambut kamu yang rusak, dan disebabkan oleh berbagai proses. Mulai dari proses kimiawi, mekanikal dan termal. Bukan cuma itu, namun juga bisa melindungi rambut kamu dari berbagai kerusakan, dan akan memperkuat setiap helai rambutnya.

Cocok sekali untuk kamu yang sayang dengan rambut namun tak bisa lepas dari catokan atau mengikat rambut supaya lebih rapi. Produk Olaplex ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu, melindunginya dan bahkan memperbaiki rambut yang terlanjur rusak.

7 Produk Olaplex untuk Perawatan Rambut

7 Produk Olaplex untuk Perawatan Rambut

Berbagai produk Olaplex bisa didapatkan di official shop di marketplace, supaya bisa mendapatkan harga Olaplex Indonesia yang paling memuaskan dan terjamin keasliannya. Di bawah ini adalah penjelasan singkat tentang Olaplex dan variannya yang bisa kamu gunakan di rumah, silahkan simak!

1. Olaplex No.1 Bond Multiplier

Bond Multiplier ini adalah Olaplex untuk rambut rusak, yang isinya konsentrat dengan basis air dari bis-aminopropyl diglycol dimaleate, biasanya diaplikasikan pada bleacher dan juga pewarna rambut.

Walau begitu, berbagai salon profesional lebih suka untuk diaplikasikan langsung pada rambu klien mereka, supaya mampu mencegah terjadinya kerusakan rambut. Juga tentu saja bisa memperbaiki rambut yang rusak, terutama akibat bleaching, perm, dan smoothing.

Hanya saja yang satu ini tidak dijual bebas ke konsumen, tujuannya tak lain supaya bisa menghentikan penyalahgunaan bleaching yang bisa berakibat kerusakan fatal pada rambut, bila dilakukan oleh amatir. Maka jika ingin membleaching rambut, baiknya lakukan oleh profesional saja.

2. Olaplex No. 2 Bond Perfector

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan produk ini? yakni sesaat setelah semua produk kimiawi dibersihkan dari rambut kamu, lalu biarkan selama 20 menit saja. Karena biasanya banyak yang merasa rambutnya kering, maka kondisioner akan ditambahkan supaya rambutnya terasa lebih lembut dan halus.

Mengapa seperti itu? Sebab memang No. 2 Bond Perfector di dalamnya terkandung banyak protein yang akhirnya bisa membantu rambut kamu yang rusak mendapatkan lagi kilaunya, yang kuar dan tentu saja sehat.

3. Olaplex No. 3 Hair Perfector

Jika dulu produk ini hanya bisa ditemukan di salon profesional saja, sekarang ritel pun menjual bebas produknya untuk kamu gunakan. Tapi harus diingat, jika produk ini bukan kondisioner, dan jauh lebih mirip dengan hair mask intensif.

Menjadi produk Olaplex untuk rambut rontok yang bisa membantu mengurangi kerusakan rambut kamu, sehingga rambut rontok juga akan berkurang. Menggunakannya sangat mudah, jadi cukup aplikasikan pada rambutmu yang masih lembap sebelum keramas, biarkan selama 10 menit saja kemudian keramas seperti biasa.

4. Olaplex No.4 Bond Maintenance Shampoo

Untuk kamu yang sudah desperate dengan rambut yang rusak, maka bisa menggunakan produk yang satu ini. Klaim Olaplex No. 4 adalah mampu melindungi dan juga memperbaiki rambut yang sudah terlanjur rusak, frizziness dan juga rambut yang bercabang. Produk satu ini merupakan shampo yang sangat lembap, membuat rambut kamu jadi mudah untuk diatur, juga lebih sehat dan berkilau dengan indah.

5. Olaplex No.5 Bond Maintenance Conditioner

Setelah menggunakan produk shampo sebelumnya, bisa dilanjutkan perawatannya dengan No. 5 Bond Maintenance Conditioner ini. Manfaatnya untuk melindungi serta memperbaiki rambut rusak lebih cepat. Tetapi fokus utamnya adalah memberikan kilau rambut alami, serta melembapkan rambut.

6. Olaplex No. 6 Bond Smoother

Sementara itu, kondisioner tanpa bilas ini juga berfungsi sebagai krim penata yang bisa atas rambut kusut, melembapkan dan lindungi rambut selama 72 jam lamanya, anti lepek juga.

7. Olaplex No.7 Bonding Oil

Yang satu ini adalah Olaplex untuk cat rambut, sebab memberikan rambut kilauannya yang cantik, menambah kelembutan, serta membuat warna rambut jadi lebih hidup memesona. Tak perlu khawatir dengan anak rambut dan bisa lindungi rambut dari panas sampai 230o!

Itulah dia beberapa produk Olaplex untuk menjaga kesehatan rambut kamu, dan memperbaiki rambut yang rusak akibat berbagai proses styling, atau bahkan karena salah dalam melakukan proses mencuci rambut.

Jangan ragu untuk mencari informasi mengenai cara merawat rambut di internet atau di salon profesional, semua demi kecantikan rambut kamu yang sangat berharga.

Tinggalkan komentar